Kamis, 05 Februari 2015

CERPEN MISTERI GEMBLONG

Cerpen Misteri "Gemblong"



Widia Mirasari adalah seeekor gadis desa yang terkenal dengan paras kecantikannya ia dikagumi oleh semua cowok-cowok di desanya ia sangat terkenal dengan kedermawaannya. Temannya bernama marpuah, qomariyah, kentul mereka selalu bermain bersama-sama dengan riang gembira dan selalu sehat wal afiat di sawah. Mereka selalu mencari ceblong bersama untuk sarapan pagi. Namun, mereka terkadang-kadang bernesu-nesuan tapi mereka selalu gembira bersama. Ada salah satu teman yang bernama widhos markipat yang selalu memfitnah mereka sehingga mereka menjadi bernesu-nesuan.

Suatu hari Widia Mirasari diberi nama julukan Gemblong oleh tiga sekawannya. Namun Gemblong tetap tegar menghadapinya karena dia juga mengakui bahwa dia memang Gemblong. Gemblong sangat ceria menghadapi hari-harinya dia sangat bahagia setiap saat.

Aku sebagai Kentul temannya Gemblong mengakui bahwa Gemblong itu alay. Aku pun begitu, aku sudah alay sejak aku dilahirkan oleh bapakku. Aku sangat bahagia menjadi anak alay bersama kawan-kawanku yaitu Qomariyah dan bidadari Marpuah. Kami sangat bahagia dan gembira hidup bersama di sebuah desa terpencil ini.

Kami sangat mensyukuri atas karunia kealayan ini, terima kasih Ya Allah.

Kabulkanlah doa baim ya Allah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar